Kamis, 16 April 2015

Selamat Ulang Tahun "Cinta Anaku"

Dulu, 2 tahun yang lalu, tepatnya di
11 April 2013, di hari itu aku mendengar
untuk yang pertama kalinya, tangis seorang bayi perempuan cantik. Puji syukur yang tak terhingga aku panjatkan
kepada Tuhan Sang Maha Pencipta, karena dia telah mengirimkan hadiah dari surga, seorang bayi perempuan yang sehat.

Tubuh yang tadinya terasa lelah..tiba-tiba saja sirna ketika bayi mungil itu aku gendong. Kupandangi wajahnya dalam dekapanku, duhai putriku ini begitu cantik.Ya Tuhan, saat itu aku melihat
kebesaran-Mu. Kau adalah Pencipta Yang
Sempurna. Terimakasih Tuhan, Kau sudah mempercayakan aku untuk menjadi orang tuanya selama di dunia ini. Terimakasih karena kehadiran putri kecilku ini, menambah semarak lagi hidupku.

Tak terasa.. aku sudah mulai menua..
Waktu seakan begitu cepat..Usia putri ku sekarang sudah bertambah 1 tahun.
Serasa baru kemarin aku mendengan tangisan kehadirannya, terasa baru kemarin aku menggendong dan membelikan kue ulang tahun yang pertama, tak terasa kini usianya sudah 2 tahun. Sampai detik ini aku sangat bahagia bisa mempunyai anak seperti mu. Aku besyukur kepada tuhan ku telah mwngahdirkan putri lucu dalam keluarga ini. Kau hadir dalam keluarga ini, selalu membawa kebahagian dan cinta. Kau lah buah hatiku yang selalu manghangatkan keluarga ini dan yang selalu mengikat rasa cinta ini agar semakin cinta.

Dahulu abi dan umi mu memberi nama "Aqila Alesha Putri Deyana" dengan harapan kau menjadi putri dari Yana dan Delly yang pintar, cerdas, succes dan selalu jadi peneduh juga penyembuh dalam keluarga ini maupun sesama mu. Dan kami panggil "cinta" agar kau selalu ikatkan cinta dalam keluarga ini. Dan sekarang abi rasakan keajaiban cinta mu nak..
Rasa cinta ini selalu ada..
Rasa sayang ini selalu ada..
Tak pernah menghilang.. dan takan menghilang..

Cinta.. tanggal 11 april kemarin adalah hari ulang tahun mu.
Maafkan abi ya belum bisa ngasih yang terbaik buat kamu dan buat keluarga ini.
Maafkan abi ya baru nulis blog ultah mu.. Mungkin abi lagi ga konsen karena harus menyelesaikan masalah abi yang tak kunjung selesai..hehe

Tapi alhamdulillah ditengah-tengah kesibukan abi dan umi mu.. kami sebagai orang tua mu. Kami masih ada waktu luang untuk mengabadikan
moment-moment dan kenangan bersama putriku cinta tercinta.. dalam bentuk blog ini dan dalam sebuah memories poto.

Umi mu dah jauh-jauh hari mempersiapkan perlengkapn ulang tahin mu. Beli godiebag dan perlwngkapan lainnya. 5 hari sebelum ke hari ulang tahun mu.. abi kerahkan semua bestfriend abi,untuk membuatkan baju tulisan ulang tahun dan nama mu dan mendekor suasana ultah. o ya tak lupa euporia nenek dan abah mu sudah menyambut mu dengan nasi tumpeng dan Potong ayam. Sementara abi dan umi mu pas hari-nya sibuk mencari snak untuk bingkisan. Serba mendadak.. tapi alhamdulillah lancar semuanya.

Alhamdulillah setelah dzuhur udah beres smuanya. Lalu tibalah acara syukuran pengajian dan doa yang diisi oleh sesepuh,pemuda dan tokoh masyrakat. Ceramah wejangan dan lantunan tahlil dan tahmid membuka acara tersebut.. setelah itu doa lalu potong tumpeng.

Eiit.. jam 2 pun sudah tiba.. acara pengajian para bapak belum selesai. Tapi teman-teman mu sudah berkumpul membawa bingkisan kado..Riweh jadinya.. haha
Akhirnya para bapak pun bubar dan langsung lanjut ke pesta ulang tahun mu.
Ternyata sahabat-sahabat mu banyak nak.. padahal yang di undang hanya sanak saudara dan tetangga dekat. Tetapi teman mu yang tak sempat di undang ternyata datang.. waduh mulai galau ni para nenek.. bingkisan ultahnya ga cukup..haha

Acara pun dimulai.. mulai dari permainan. Kenalan sama teman-teman baru mu sampai acara tiup lilin ulang tahun mambuat suasana semakin ramai dan bahagia. Lalu semua teman-teman kecilmu pada berdiri dengan menyanyikan lagu " Happy Birthday ... to you.... Happy Birthday to you.... Happy Birthday ... Happy Birthday... Happy Birthday to you.....
Tiup lilinnya... tiup lilinnya... tiup lilinnya sekarang juga... sekarang juga....
Dah akhinya cinta tiup dengan sekuat-kuatnya. Tapi sayang ga ada yg mati api di lilinnya.. haha
Met Ulang Tahun ya cinta anaku....mmmmuuuuaaahhhhh

Terlihat di wajah mu cinta aura kebahagian itu.. terlihat di semua yang hadir disitu semua bahagia melihat mu.
Kamu yang menggemaskan.. tak pernah berhenti buat mereka tersenyum mengemas kan mu. Alhamdulillah saat nya buka kado.. banyak sekali yang ngasih kado buat mu cinta.. mulai dari angpou.. mainan..baju sampai sandal ada. Alhamdulillah semuanya lancar... tinggal jalan-jalannya nih.

Hari minggu pagi.. kita jalan-jalan ke car free days di dago. Lirik sana sini.. banyak sekali hiburan-hiburan yang ditampilkan. Kita makan bersama dan berpoto bersama. matahari pun terasa mulai meninggi.. akhirnya kita bersinggah ke rumah pasta untuk menemui teman kecil mu.. teman umi mu.

ini masih hari ulang tahun mu nak..
Cinta bebas makan apa aja.. haha
Mulai dari spageti.. cream sup.. escream cinta makan. Banyak sekali makan nya nak.. senang abi ngeliatnya.
Hari mulai siang akhirnya kita ke taman lalu lintas untuk bermain.. tadi nya sih mau ke kebun binatang lagi, tapi karena cinta udah pernah ke sana jadi kita ke taman lalu lintas.

Sampai sana anaku cinta langsung maen perosotan, ayunan dan naek komedi putar. Lelah.. cape pastinya. Tapi bahagia..
Akhirnya kita sewa sebuah tikar untuk beristirahat.. dan umi dan cinta pun tertidur nyenyak sekali dibawah pohon yang meneduhkan kita.

langit mulai mendung.. jam di hp mwnunjukan pukul 15.00. Planing kita ke BIP dan Ciwalk. Tapi anaku masih tertidur lelap.. akhirnya aku gendong. Dan alhamdulillah akhirnya cinta terbangun dalam gendongan ku.

Lalu kita menuju ciwalk.. disana kita makan KFC karena kita kelaperan. Lalu kita jalan-jalan menikmati indahnya Ciwalk... sampai malam pun tiba dan kita langsung bergegas pulang. Dan ternyata diluar hujan. Akhirnya sekalian pulanh kita mampir ke Bandung Indah Plaza.. kita jalan lagi disana.. kukulilingan cari sepatu cinta yang bagus. Tapi ternyata koleksinya tak sebagagus di ciwalk. Akhirnya kita  makan BMK saja.. dan setelah itu kita pulang ke kopo.

Melelahkan sangat...
Cinta tertidur nyenyak sekali disepanjang perjalanan pulang. Kasian melihatnya.. tapi abi yakin cinta bahagia hari itu.
Melihat kita bareng-bareng jalan bersama. Maafkan abi ya nak.. nanti pasti kita akan selalu bersama.. tunggu saatnya tiba.

Selamat Ulang Tahun yang ke-2 putri cantikku Aqila Alesha Putri Deyana. Semoga panjang umur.. murah rejeki dan selalu sehat.
Jadilah anak yang Sholehah, berbakti
untuk kedua orang tua, agama, dan negara. Berahlak yang baik, tutur kata yang baik dan rendah hati, hiduplah selalu dalam kasih sayang Ilahi.

Ya Allah Ya Karim…
Karuniakanlah kepada anakuCinta akhlak yang mulia dan ilmu yang bermanfaat..
Amiin Yaa Robbal Alamiin

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim….
Jadikanlah anaku Cinta anak yang solehah, anak yang berbakti pada orang tuanya, mencintai Rosul, dan taat
kepada-Mu... Amiin Yaa Robbal Alamiin

Ya Allah Yang Maha Pencipta….
Karuniakanlah kepada anaku Cinta kesehatan, kecerdasan, dan pertumbuhan fisik yang sempurna... Amiin Yaa Robbal Alamiin

Ya Allah Yang Maha Pelindung…..
Lindungilah anaku Cinta dari segala macam penyakit dan musibah... Amiin Yaa Robbal Alamiin

Ya Allah Ya Razaaq….
Bukakanlah pintu-pintu rizki bagi anaku Cinta baik rizki yang sudah kami duga maupun rizki yang tidak kami duga.. Amiin Yaa Robbal Alamiin

Ya Allah Ya Qadir….
Panjangkan usia anaku Cinta dan jadikanlah manusia yang penuh manfaat bagi sebanyak-banyak umat dikemudian
hari kelak… Amiin Yaa Robbal Alamiin

PELUK CIUM DARI ABI dan UMI ♥ abi akan selalu ada buat cinta dan buat keluarga kecil kita.. insya Alloh

0 komentar:

Posting Komentar