
Hampir dua muinggu sudah saya bermain game Monster Mobbles…Tadinya saya
pikir gamenya biasa saja, tetapi ternyata seru juga! Yaaa….mungkin secara
permainan gak jauh beda sama game POU atau Pokemon. Trus pasti muncul dalam
benak anda jika sama seperti POU pastinya membsannkan, karena mungkin
permainnya begitu-begitu saja?
Ok,,,jadi Apasih Game MObbles itu? Game
mobbles adalah sebuah game yang hanya bisa di jalankan di hp android/ smartphone,
yang misinya adalah menangkap monster-monster yang berkeliaran disekita anda
atau bisa juga menjebak mosters agar masuk ke perangkap yang sudah anda pasang.
Tetapi tujuannya selain menangkap monster-monster mobless nya juga kita
mengkoleksi monster-monster tersebut.
Yang bikin penasaran dan menarik dari game ini menurut saya adalah mencari/
bertukar monster_monters yang liar/ Unik, dan juga saat menagkap monsternya.
Tetapi menurut saya yang paling membosankan adalah saat harus memandikan,
ngasih makan montersya apalagi saat harus mengajak main/ melatih monster nya.
Tetapi dari semua aktifitas-aktifitas yang membosankan itu sebenarnya sangat
diperlukan untuk menambah koin/ uang kita dan juga untuk meningkatkan level
monster kita.

Karakter-karakter monster yang unik, lucu dan aneh membuat para pemain
menjadi penasaran akan game ini. Para pemain game ini berusaha mengkoleksi
monster-monsternya selengkap-lengkapanya atau juga mengkoleksi monster yang
jarang dikoleksi oleh para mobbless,,katanya bisa disebut monster mahal atau
monster liar.
Di game ini menyediakan juga pembelian telur/ monster2 yang unik atau jarang
ditangkap oleh radar atau perangkap. Haraganya kalau menurut saya cukup untuk
berpikir beberapa kali jika harus membeli, tetapi bagi sebagian orang yang
berduit atau yang gila game ini mungkin harga tidak jadi masalah. Seperti teman
saya ada yang rela mengeluarkan uang demi game ini sampai setengah juta lebih,
dan itu hanya untuk membeli monster-monster unik, aneh dan langka.
Saya sendiri belum sampai semaniak itu,,,. Paling untuk melengkapi koleksi
Mobb nya saya mengandalakan barter sama teman, minta sama teman (ngemis) atau
menangkap dengan radar atau trap. Yah,,,lumayan kurang lebih dua minggu saya
maen game ini, saya sudah bisa mengkoleksi hampir 100 Mobb,,walaupun ada yang
double juga monsternya tapi kalau aneh atau langka mungkin saya akan koleksi.
Untuk melihat monster-monster mobbles yang langka atau unik bisa download
aplikasinya namanya “mobbles Pedia”. Katanya disitu lengkap nama-nama
monsternya,,,( maklum belum sempet download mobbpedianya.
Menurut info dari teman yang sudah lama maen, katanya di game ini tidak bisa
di hack atau tidak ada cheat untuk game ini ? tetapi saya coba bertanya ke mbah
google ternyata ada banyak yang menggunakan cheat untuk game mobbles ini?
Tetapi enatah memang aplikasi nya berhasil atau tidak,, saya tidak tau? Tetapi
terkadang aneh juga si,,jika melihat monster-monster yang baru release,,eh
ternyata udah ada yang level max?? kok bisa ya,,? Dikasih makan apa tu
mobbles,,,heheeh.
Ya,,ngomongin soal game gak bakalan ada habisny, mungkin itu sedikit
pengalaman saya bermain game baru bernama MONSTER MOBBLES. Walaupun saya belum
master tetapi saya mau berbagi asiknya bermain game ini, jika ada yang mau Add
ID-saya : Yanagiezhawa
Dan jika ada yang mau ngasih info tentang cheat game ini, saya tunggu
kemurahan hati para master hacker gamers agar mau berbagi dengan saya,,hihihi.
Demikian semoga bermanfaat….. 







boleh bagi mobbleanya gan plissss :(((
BalasHapusyg diatas level 6, aaya buat nangkep mobblea yg laen
dah saya add yaaa id saya : zoeldyik